Selasa, 26 Januari 2016

Blog Pondok Wali Bali FC

Posting : Unknown | Rilis : 13.44.00 | Tags :
Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, khususnya bila dikaitkan dengan penggunaan internet maka blog bukanlah hal yang asing lagi. Blog adalah situs website yang berisi tulisan, artikel, atau informasi yang diupdate secara berkala dan dapat diakses secara online baik untuk umum maupun pribadi. Blog umumnya berisi berbagai konten yang cenderung merupakan pandangan personal mengenai berbagai hal atau topik khusus.

Bila dikaitkan dengan topik bola, maka dapat kita lihat bahwa tim-tim sepakbola dunia sudah banyak yang memiliki official website. Hal ini bertujuan agar orang-orang, terutama para fans dapat lebih mengenal dan mengikuti perkembangan klub kesayangannya. Dilatar belakangi hal tersebut, kami tim Pondok Wali Bali FC (PWB FC) juga berinisiatif membuat sebuah official website, dalam bentuk blog. Postingan dalam blog ini bermaterikan segala hal yang ada kaitannya dengan tim, seperti profil, skuad, galeri, aktivitas latihan, sponsor tim, dsb.

Mengapa blog? Tidak dalam bentuk website seperti klub sepakbola pada umumnya? Ini dikarenakan tim PWB FC tidaklah komersil seperti tim lainnya, baik dari segi manajemen latihan, pemain, serta keuangannya. Selain itu,  postingan blog lebih mengedepankan pendapat personal mengenai tim ini dengan menggunakan bahasa percakapan yang lugas, namun tetap sopan. Nantinya, blog ini dapat diakses melalui situs pwbfc.blogspot.co.id

google+

linkedin