Rabu, 20 Juli 2016

D'Lounge Member Cup 2016 part 1

Posting : Unknown | Rilis : 20.00.00 | Tags :
Orang-orang yang bermain futsal pada mulanya bertujuan untuk mencari keringat dan hiburan semata. Kegiatan futsal ini bisa rutin dilakukan tergantung ketersediaan orang yang akan bermain. Bagi mereka yang merasa mantap dengan olahraga ini, biasanya berinisiatif membentuk suatu tim futsal bersama teman-temannya, agar bisa berlatih lebih serius hingga menjalani sparing dengan tim futsal lain. Tujuannya tentu untuk mengetahui sejauh mana perkembangan permainan futsal yang telah rutin mereka lakukan. Tidak hanya sampai disana, ada kalanya suatu tim mencoba untuk mengikuti turnamen futsal. Sangatlah wajar, mengingat rutinitas latihan dan sparing tanpa diiringi keikutsertaan dalam suatu ajang resmi terasa kurang lengkap.

Demikian halnya dengan PWB FC. Setelah cukup lama terbentuk, rutin berlatih, dan menjalani sparing, akhirnya PWB FC berkesempatan mencicipi turnamen untuk pertama kalinya di tahun 2016 ini. Adapun turnamen tersebut bertajuk "D'Lounge Member Cup 2016" yang berlangsung di D'Lounge Futsal, Dalung. Turnamen ini akan digelar dari 28 - 31 Juli 2016, dengan sistem grup 1/2 kompetisi yang melibatkan 12 tim. Tim-tim yang ikut serta dalam ajang ini merupakan member di D'Lounge Futsal. Kategori pemain juga dibatasi, yaitu: Non Liga Futsal Bali 2015, Non Porprov Bali 2015, dan Non Pra PON Bali. Dalam turnamen ini, PWB FC tidak memasang target tinggi mengingat ini turnamen pertama yang diikuti. Bisa lolos dari putaran grup merupakan pencapaian yang cukup bagus bagi tim yang masih minim pengalaman di ajang resmi.

Karena jumlah pemain yang dibatasi berjumlah 12 orang dalam 1 tim, tidak semua pemain PWB FC bisa ikut serta di kejuaraan ini. Berikut adalah nama pemain yang ambil bagian di turnamen ini:
- Alex Wesinatha
- Andre Karisma
- Angga Yunarza
- David Setiawan
- Egi Wigantara
- Gandha Pradipta
- Gandhi Yoga
- Praba Paratha
- Satya Adiguna
- Sima Jaya
 
Untuk para pemain yang belum berkesempatan join pada turnamen ini akan diikutsertakan pada turnamen-turnamen mendatang. Pemain-pemain tersebut dapat memberikan dukungan moril kepada rekan-rekan mereka saat berlaga di lapangan nantinya. Dari sana dapat dikatakan bahwa semua pemain PWB FC secara tidak langsung akan ikut terlibat dalam turnamen ini. Semoga PWB FC bisa menampilkan permainan terbaiknya!

google+

linkedin